About

Selasa, 19 Maret 2013

kumpulan cerpen terbaru

Cerpen Sedih - Kita tahu yang namanaya sebuah kesedihan memang sangat dihindari atau ditakuti oleh manusia akan tetapi bagaimana kitanya sendiri, apakah dengan kesedihan itu akan membawa keterpurukan atau dengan kesedihan itu kita bisa menghasilkan sebuah karya, alangkah baiknya apabila kita mempunyai sebuah pengalaman sedih lebih baik kita tuangkan dalam sebuah Cerpen, Supaya unek unek kesedihan kita tertumpah ruah dalam sebuah goresan Cerpen Sedih dan barangkali dengan membuat Cerpen Sedih ini hati kita merasa lega karena sudah menuangkan dalam kata kata.
Baiklah mungkin kita jangan panjang panjang dalam penjelasan sedih ini karena kita juga tidak mau sedih akan tetapi alangkah baiknya kita baca dulu postingan kemaren yakni Cerpen Cinta dan Cerpen Persahabatan, barang kali dengan membaca Cerpen Tersebut bisa terobati, Langsung saja untuk membaca Cerpen Sedih dibawah ini.
Cerpen Sedih 2013
Cerpen Sedih 2013
1. AKU INGIN TERUS BERSAMAMU
Karya Monica Sucianto
Dikaca, aku melihat wajahku yang siap menuju pesta dansa dengan gaun putih yang indah. Aku sangat senang ke pesta dansa. Dengan dandananku yang “WOW” itu aku pun berangkat ke pesta dansa tersebut.....Baca Selengkapnya.....
2. AKU MENYESAL
Karya Monica Sucianto
Aku kesepian, sendiri, hampa tanpanya. Semoga kamu masih inget aku. Semoga nanti kamu bisa menghargai penantian panjangku ini. Aku tak sanggup lagi, aku mulai meneteskan air mata menanti hari demi hari berlalu....Baca Selengkapnya.....
3. I LOVE YOU MY BEST FRIEND
Karya Monica Sucianto
Seperti biasa aku memulai hari hariku dengan sekoloah. Disekolah, aku duduk sebangku dengan Riski. Riski adalah sahabat terbaikku. Kita selalu bersama. Sebagai sahabat aku dan Riski takkan terpisahkan....Baca Selengkapnya.....
4. SAHABAT SELAMANYA
Karya Monica Sucianto
Disana terlihat dua orang anak perempuan yang kelihatan bahagia. Mereka tertawa dan bercanda berdua. Ternyata mereka berdua adalah sahabat. Mereka berdua mernama Adell dan Airin. Mereka takkan terpisahkan. Adell dan airin sudah saling kenal sejak kecil. Mereka berdua tdk pernah terpisah. Mereka sekelas bahkan satu bangku....Baca Selengkapnya.....
5. KAMU MASIH DISINI...
Karya S'Liha
Ketika aku mulai merindu,mulai belajar mencintaimu,,,kamu mulai menjauhiku dengan alasan yang tak pernah aku ketahui.....Baca Selengkapnya.....
6. LELAKI DITEPI JALAN
Karya Monika Sebentina
Sudah seminggu aku melihatnya disitu , dia duduk termenung menatap jalan yg ramai , tatapannya begitu kosong tubuhnya yg kurus membuat dia seakan segan tuk berjalan . Hampir setiap kali aku akan pergi bekerja pasti melihat dia , aku tidak tahu apa yang dia lakukan setiap hari disitu ......Baca Selengkapnya.....
7. KETIKA SEMUA HARUS BERAKHIR
Karya Dhesi
Mentari pagi datang dengan sinar cahaya yang begitu indah dan itu harus membangunkan Fhira dari tempat tidurnya., .Baca Selengkapnya.....
8. AYAH
Karya Mirza Diani Amalia
Aku benci kepadanya. Bnar-benar benci. Laki-laki paruh baya itu, yang seharusnya amat kucintai, satu-satunya orang yang kumiliki setelah Ibu pergi, malah ku benci mati-matian......Baca Selengkapnya.....
9. GALIH DAN RATNA
Karya Diah Alifah
Ratna. Adalah seorang wanita Jogja yang pandai, cantik, dan sangat berbakti pada orangtuanya. ibunya hanya seorang pembuat batik sekaligus penjualnya, ayahnya sudah lama meninggal dunia. Hidup Ratna dan ibunya serba sederhana......Baca Selengkapnya.....
10. SAAT TERAKHIR
Karya Aprilia S.p
Hari itu cuaca emang cerah dan hatipun rasanya senang pula... mungkin dia juga merasakannya sekarang di alam sana "Andi.. andai kau masih ada dengan ku saat ini juga ku akan menjaga mu dan merawat mu"........Baca Selengkapnya.....
11. PRIA PESAKITAN
Karya Tri Cahyana Nugraha
Di dasar pikiran nan tandus, aku memunguti memori putih di balik pekatnya kepedihan. Memungut, seakan tak ada lagi memori putih baru di dunia, seakan tuhan tak pernah memberiku memori putih selain yang kupungut. Kurangkai memori putih, namun terpecah dan kembali bertebaran. kurangkai memori putih kembali, namun terpecah dan kembali bertebaran..........Baca Selengkapnya.....
12. AIR MATA TERAKHIR
Karya Setya Rina Aku adalah orang yang paling beruntung di dunia ini dan aku juga orang yang paling menderita.
Namaku Ajie dan bersama gadis yang aku cintai,Namanya Bunga.....Baca Selengkapnya.....
PAGE  1 .....

0 komentar:

Posting Komentar